Jumat, 30 November 2012

Cara Melihat Sifat Cewek Dari Minumannya



Cara Melihat Sifat Cewek Dari Minumannya >> kali ini penulis mau cerita tentang bagaimana Cara Mengenali dan Mengetahui Sifat Cewek/Perempuan/Wanita dari beberapa Sikap. Ya cara-cara ini penulis udah tulis sebelumnya dapet dari googling tentunya. Disini akan penulis bahas cara-cara mengetahui dan mengenali sifat cewek dari cara duduknya, karakteristiknya.
Cara Melihat Sifat Cewek Dari Minumannya, penulis super
Melihat sifat cewek hanya dari kesukaannya minum sebenarnya sangat mudah. Ini bukan kemampuan supranatural atau kemampuan yang harus ditebus dengan tirakat dan bertapa. Cukup memperhatikan catatan disini.
Bagi Anda yang ingin menerapkan tips Cara Mendapatkan Cewek Cantik Dan Sexy, perlu juga mempertimbangkan sasarannya. Jadi sebelum melaksanakan jurus rayuan maut, lihat dulu bagaimana cewek sasaran suka minum apa?
Berikut Sifat Cewek Dari Minumannya
  • CEWEK yang suka minuman air putih berarti CEWEK yang sangat penurut dengan pasangan nya kelak.
  • CEWEK yang suka minum minuman hangat seperti teh hangat & susu hangat berarti CEWEK yang masih mau nurut dengan pasangan nya kelak.
  • CEWEK yang suka minum minuman dingin seperti es teh,es campur,es krim dan es es yang lain biasa nya CEWEK yang sensitif.
Nah yang dibawah ini anda harus berhati-hati, Berikut Sifat Cewek Dari Minumannya
  • CEWEK yang suka minum minuman soft drink biasa nya mempunyai sifat egois dan ingin menguasai pasangan nya.
  • CEWEK yang suka minuman ber alkohol berarti CEWEK yang ga pantas untuk dijadikan pasangan.

cara melihat I cara membaca cara mengetahui I sifat seseorang I karakter seseorang I watak seseorang I Sikap seseorang | Sifat Cewek Dari Minumannya

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Daftar Blog Saya

baru dibaca teman anda